News Update :
Home » » Memintalah sampa Engkau lelah

Memintalah sampa Engkau lelah

Meminta adalah hal yang sangat mudah dilakukan oleh semua orang, kita tinggal menadahkan tangan dan berharap kepada yang dimintai,,,, akan tetapi Siapakah yang pantas untuk dimintai? padahal udah Jelas dalam Kitab Alquran bahwa kita dilarang untuk meminta-minta....
untuk itu, Satu-satunya yang boleh dimintai Hanyalah Allah Semata. tidak ada yang lain, sedangkan kepada manusia sifatnya hanyalah membantu bukan pemberi.
Ketika anda meminta uang pada orang tua, maka orang tua hanya membantu memberikan rizki uang itu kepadamu yang sebenarnya dari Allah.
Ketika anda meminta tolong pada tetangga, pada hakekatnya tetangga anda hanyalah membantu memberikan pertolongan bukan memberikan pertolongan, karena yang memberikan hanyalah Allah saja.
Begitu juga pada semua hal yang lain, bahwa manusia diciptakan bukan untuk pencipta tapi pembantu antar sesamanya, sedangkan yang menciptakan tetap Allah SWT.
sakalipun itu mereka katakan adanya penciptaan teknologi terbaru, seperti orang bisa membuat pesawat, bisa membuat Telepon, bisa membuat robot, itu semua bukan Menciptakan,
tetapi yaitu Penemuan dan bukan penciptaan, maka dari itu adanya robot adalah penemuan dari manusia, yang mencitpakan adalah Allah, karena Allah sudah menetapkan rumus alam semesta ini, dan hanya manusia yang menemukan itu merakitnya menjadikan seperti yang kita lihat seperti ini.
jadi kesimpulanya, Manusia hanyalah menemukan, bukan menciptakan, dan karena adanya bentuk seperti robot itu manusia hanyalah merancang bukan Membuat...

itulah sebabnya Manusia hanya boleh meminta pada Allah SWT, bukan yang lain, termasuk orang tua kita, tetapi boleh kita meminta tolong agar dibantu oleh mereka.
Seperti halnya anak kecil meminta kepada orang tua,maka orang tua juga akan memikirkan yang terbaik buat anaknya. begitu juga ketika meminta pada Allah, maka Allah akan memberikan yang terbaik untuk Hambanya.

Maka ketika kita meminta, maka memintalah Kepada Allah sampai kita lelah melaksanakanya, karena dimana saat itu Allah juga akan mengasihi kita sebagai manusia.



Semoga Anda Semua Sukses
Bagikan Artikel ini... :

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan bijak dan sopan. semua komentar anda diluar tanggung jawab kami, dan kami harap jangan membuat spam di komentar.
dan jangn lupa untuk dibagikan ya...

 
Copyright © 2011. Narno24 . All Rights Reserved.
Design Template by Narno24 | Support by creating website