News Update :
Home » » Semangat Buat anda yang Kejar Target

Semangat Buat anda yang Kejar Target

apakah profesi anda saat ini adalah seorang marketeting? atau sales?
atau apakah anda adalah seorang pengusaha mandiri yang sedang ingin meningkatkan omset?
hanya anda yang tau, untuk itu apakah Target itu semua sudah tercapai?
Berbisnis atau bekerja target memanglah sangat berat ketika kita dalam keadaa baru, apalagi belum mengenal prodak perusahaan dan belum mengenal lingkungan tempat keerja. hal ini adalah wajar, tetapi seiring berjalanya waktu bisnis anda atau target anda akan semakin mudah anda peroleh, karena sepanjang waktu itu anda telah membangun relasi di luar sana. sehingga anda bisa mempermudah untuk mencapai target tersebut.

Buat anda yang sedang memikirkan target yang belum tercapai, berikut ini ada sedikit notivasi untuk mengangkat semangat anda dalam mencapai target.

1. Belajar membalikan Fakta
ketika anda hidup sebagai marketing atau pengusaha yang mengejar target,maka di kehidupan anda akan  mengalami penolakan dan bahkan penghinaan dalam sekala kecil.
untuk itu patutlah kita memiliki mental baja untuk melawan itu semua, salah satunya adalah memiliki kemampuan membalikan fakta. ketika anda ditolak maka hal yang harus ada fikirkan adalah, anda akan bisa lebih hebat dari dia.
jika anda menawarkan prodak dan mereka menolak prodaknya maka anda harus berfikir hebat, bahwa mereka tidak mau mendapatkan penghasilan yang lebih melalui prodak anda atau mereka kurang cerdas dalam menilai pasar.

2. Mengingat bahwa ada impian yang harus kita kejar
impian itu sebuah motivasi kita dalam bekerja, ingatlah apa yang menjadi impian kita ketika sedang down.
dengen mengingat impian kita maka kita akan memiliki rasa semangat yang tumbuh dalam hati ini. bayangkan bagaimana jika orang yang bekerja tanpa impian dan cita-cita, maka yang terjadi adalah bermalas-malasan dan tidak tau harus kemana mereka melangkah. karena memang tidak ada yang dikejar, atau bahkan tidak mengindahkan yang namanya target. masalah di kantor jika tidak tercapai target akan cuek aja, di berhentikan merasa santai aja, seperti inilah orang yang tidak memiliki impian tersebut.

3. Katakan dalam hati bahwa ini hanya sementara
setiap orang pada dasarnya menginginkan hidup tenang dan bahagia, dan pastinya kita tidak selalu dalam masalah,, suatu saat kita akan terlepas dari yang namanya masalah, baik itu dalam keluarga atau dalam berbisnis. jadi sakalipun anda seorang pengusaha yang menawarkan prodak atau jasa, yakinlah bahwa pekerjaan menawarkan prodak anda hanya sementara, hanya saat ini, dan ketika nanti anda sudah dikenal oleh banyak orang maka anda sendirilah yang akan dicari oleh orang lain. dan sekarang anda masih dalam masa proses pencarian pengenalan.





Narno24
Semoga Anda Semua Sukses

Bagikan Artikel ini... :

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan bijak dan sopan. semua komentar anda diluar tanggung jawab kami, dan kami harap jangan membuat spam di komentar.
dan jangn lupa untuk dibagikan ya...

 
Copyright © 2011. Narno24 . All Rights Reserved.
Design Template by Narno24 | Support by creating website