News Update :
Home » » Mengapa Orang Kafir Banyak yang cepat kaya

Mengapa Orang Kafir Banyak yang cepat kaya

Dalam dunia ini hanyalah sebuah perjalanan yang akan menuju ke dimensi lain yang disebut dengan alam Akherat. ya kita hanyalah makhluk tuhan yang lemah dan hanya bertopang pada sebuah bumi yang sangat kecil di alam semesta ini.
Dengan melihat kenyataan bahwa bumi hanya sedemikian kecil , masihkah kita menyombongkan diri kepada Allah sang maha pencipta???
di dunia ini telah dijelaskan dalam Alquran bahwasanaya telah diberikan petunjuk dengan benar melalui Agama Islam dan kitabnya Alquran.
didalam kitap tersebut dijelaskan bahwa agama yang benar hanyalah Islam seperti yang telah di ajarkan oleh Nabi SAW. begitu juga tetang cara mencari nafkah yang halal dan barokah.
Jaman sekarang teralu banyak Agama di Dunia ini, seperti yang kita kenal di indonesia dan yang tidak kita kenal di luar negri. 
sekarang jika anda melihat kenyataan di indonesia saja, mengapa orang Non Muslim lebih mudah kaya di bandingkan non Muslim?? yang harus melawan derita sebelum menjadi kaya.
sebenarnya, apa yang direncanakan Tuhan, mengapa orang kafir mudah untuk mendapatkan kekayaan dibandangkan seorang yang muslim.
ada penjelasandari seorang ustad beberapa waktu lalu mengenai masalah ini, dengan bijak beliau mengatakan bahwa setiap manusia diwajibkan untuk mencari rejekinya masing-masing.
dan diantara kita sebagai muslim tidak semua harapan kita dapat terwujud, melainkan ada beberapa cara Tuhan dalam mengabulkan doa kita. ada yang di tunda, ada yang di ganti, ada yang langsung diwujudkan, dan ada yang memang tidak dikabulkan tetapi diganti di akherat kelak.
dibandingkan non muslim mengapa mereka lebih cepat untuk sukses, apa sebabnya?
Dari pandangan sisi Ahlaq, mereka juga mempercayai dengan kata saling membantu, untuk itu jika memberikan kebaikan maka akan dibalas kebaikan, maka dalam hal inilah yang menyebabkan mereka diberi harta yang berlimpah, apa tujuan Allah memberi percepatan dalam meraih kesuksesan?
Jawabanya adalah:
karena Allah telah memberikan janjinya kepadanya didunia, sehingga orang yang tidak beriman tidak dapat menagih janji tersebut duakherat.
itu sebabnya mengapa orang kafir yang bersedekah dengan cepat akan gantikan oleh Allah dengan rizki yang berlipat didunia, tetapi tidak di akherat, sehingga jika kelak mereka menuntut akan kebaikan mereka, maka Allah telah menjawab karena Suatu kebaikan mereka telah dibalas juga didunia.sedangkan kita sebagai muslim, terkadang apa yang kita perbuat dalam kebaikan tidak langsung diberikan akan tetapi di gantikan oleh pahala yang akan kita nikmati kelak di alam Syurga.

Orang kafir kebanyakan hanya mengharapkan kehidupan dunia tanpa memikirkan kehidupan akhirat.
Sebagaimana juga firman Allah

18. Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. (Al Israak 18)

Jawaban lain yang menyebabkan orang kafir cepat kaya adalah mereka terkadang juga menghalalkan segala cara yang seharusnya dilarang dalam agama. walaupun tidak semua dari mereka yang melakukan hal ini, akan tetapi faktor utama dari kebaikan merekalah yang menyebabkan mereka cepat mendapatkan apa yang meraka harapkan.


Bagikan Artikel ini... :

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan bijak dan sopan. semua komentar anda diluar tanggung jawab kami, dan kami harap jangan membuat spam di komentar.
dan jangn lupa untuk dibagikan ya...

 
Copyright © 2011. Narno24 . All Rights Reserved.
Design Template by Narno24 | Support by creating website