News Update :
Home » » Ketika kegagalan terus terjadi apa yang harus dilakukan?

Ketika kegagalan terus terjadi apa yang harus dilakukan?

banyak diantara kita yang selama ini berusaha untuk membuka bisnis sendiri, dan tidak luput dari yang namanya kegagalan, bahkan terlalu sering kita mengalami kegagalan itu. mengapa ini terus terjadi? apa yang salah? apakah ita orang bodoh? apakah kita tidak patut untuk sukses? apakah tuhan tidak sayang sama kita? dll....
Inilah pertanyaan yang sering kita tanyakan ketika kegagalan mendatangi kita.
hal yang wajar jika kita mengalami keggalan dan bertanay seperti itu, akan tetapi semua itu kita kembalikan kepada yang Maha Pencipata alam semesata ini. sekuat apapun kita berusaha dan sehebat apapun kita berfikir, jika Tuhan belum mengkehendaki maka semua itu tidak akan terjadi, nah apakah anda merasa tidak dikehendaki oleh Tuhan atas keberhasilan anda?
harap bersabar sejenak untuk terus membaca artikel ini, mungkin ini tulisan ini akan membantu anda untuk mengetahui dan memberi semangat untuk anda dan terus berkarya.
Perlu anda ketahui, bahwasana Janji Allah itu benar adanya, Dalam AlQuran juga sudah sering diulas mengenai janji Allah. baik itu masalah Rejeki, Jodoh, Maut, Syurga dan Neraka.
Dan kita sebagai mahluk ciptaanya hanya bisa menunggu dan menerima atas segala janji tersebut.
akan tetapi yang kita tunggu dan kita terima merupakan buah dari hasil kerja keras kita didunia ini.
jika kita mengerjakan sutu hal yang baik maka kebaikan pula lah yang akan kita terima
jika kita mengerjakan suatu hal yang buruk maka keburukan juga yang akan menimpa kita.
maka kita semua hanya bisa menerima dan menunggu kapa janji tersebut datang.
maka sebaiknya kita patut bersyukur akan karinia yang tak terhingga ini, karena semua yang kita kerjakan pasti ada balasanya.
hanya saja kita tidak tahu kapan balasan itu akan datang. jika banyak orang mengatakan bahwa kebaikan akan dibalas di akherat maka jangan kuatir, karena Allah pasti menggantinya dengan sesuatu yang tak ternilai harganya.
untuk itu marilah kita renungkan dalam kehidupan nyata kita?
JIka anda seorang pejuang Nafkah dan saat ini sedang mengalai kegagalan dalam bekerja dan berbisnis, maka tenang saja, karena Allah sedang mempersiapkan suatu tempat yang jauh lebih indah dari saat ini, mungkin beberapa hari lagi anda akan diberikan jawaban atas segala kerja keras anda.
semakin anda gagal maka semakin sukses pula lah anda nantinya.
karena disetiap proses kesuksesan harus melewati banyak rintangan yang menghadang. dan salah satunya adalah kegagalan.

Logika dari kegagalan itu adalah:
"Cara Tuhan memberikan pelatihan kepada Hambanya yang sedang berusaha mencapai Kesuksesan"
Seperti halnya anda sekolah, jika seorang guru mengharapkan anak didiknya pandai, maka hal yang dilakukan guru adalah mengajarinya, bahkan memarahinya agar anak tersebut lebih semangat dalam belajar
Untuk itu, karena kita sendiri tidak bisa melihat keberadaan Allah, maka seperti inilah caranya untuk mengajari kita dalam berusaha agar tercapai kesuksesan kelak. Dengan adanya kegagalan Berarti Allah telah menunjukan cara bahwa dalam bekerja itu tidak bisa dilakukan dengan cara tersebut, dan ketika kegagalan melanda anda akan menemukan solusi dari setiap permasalahanya itu. maka diharapkan ketika anda telah di Izinkan oleh Allah untuk sukses anda tidak lagi merasa kesusahan dalam mengatasi masalah yang datang. hal ini disebabkan karena anda telah belajar dari kegagalan yang pernah anda terima dahulu.

Semoga ini bisa membantu anda semua, dalam mencapi mimpi anda didunia dan di Akherat kelak
JIka ini bermanfaat buat anda maka alangkah baiknya bantu untuk membagikan artikel ini agar saling berguna untuk sahabat-sahabat kita yang lain.


Narno24
Semoga Anda Semua Sukses

Bagikan Artikel ini... :

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan bijak dan sopan. semua komentar anda diluar tanggung jawab kami, dan kami harap jangan membuat spam di komentar.
dan jangn lupa untuk dibagikan ya...

 
Copyright © 2011. Narno24 . All Rights Reserved.
Design Template by Narno24 | Support by creating website