News Update :
Home » » Atasi Kegagalan Secepat Mungkin

Atasi Kegagalan Secepat Mungkin

mencoba dan gagal itu biasa yang luar biasa dalam gagal tanpa mencoba Hai kawan apa kabarnya tentunya baik-baik saja kan untuk hari ini disini kami akan memberikan suatu pencerahan dengan judul gagal dalam berusaha itu biasa. semua jenis usaha pada awalnya rata-rata mengalami kegagalan untuk itu kita harus bisa mengantisipasi kegagalan tersebut dengan cara mempersiapkan mental yaitu kekuatan yang ada dalam otak kita untuk menerima kekalahan tersebut.
jika anda seorang pemula dalam berbisnis Harusnya kita sudah tahu potensi apa yang ada dalam diri kita sebagai contoh kita Mahir dalam suatu hal tertentu maka dari itu kita akan mengerjakan sesuatu sesuai dengan keahlian kita sehingga kita bisa meraih impian kita cuman dalam perjalanan bisnis itu tidak menutup kemungkinan untuk gagal nah kegagalan Inilah yang harus kita antisipasi sebelum bisnis yang di jalankan benar-benar tutup.

Seperti apa antisipasinya Yuk kita lihat poin-poin berikut ini:

1. Apa masalahnya?
semua masalah pasti ada sebabnya kan? Nah untuk itu kita harus tahu Apa sebabnya, yang pasti apapun sebabnya kita harus bisa menghadapinya ,walau tidak sesuai dengan keinginan atau harapan pada awalnya ketika pada awalnya kita berpikiran saya akan memulai bisnis ini nah disitu saya menganggap akan berjalan dengan lancar sepertinya.
tapi pada kenyataan di lapangan banyak sekali masalah yang harus dihadapi entah itu produk kurang laku tidak ada pembeli atau lain sebagainya termasuk kurangnya kepercayaan konsumen terhadap kita. itu merupakan hal biasa dalam hal bisnis untuk itu kita harus mengetahui dengan pasti Apa sebabnya sehingga kita bisa mengevaluasi diri kita untuk melangkah lebih jauh.

2. segera perbaiki kesalahan kita
untuk poin yang kedua segera perbaiki kesalahan kita ya jangan berlarut-larut kita biarkan karena semakin lama kita Biarkan kita akan semakin mempengaruhi mental kita yang berujung rugi waktu dan rugi biaya untuk modal berjalan kita.
  percepat untuk memperbaikinya karena jika kita merasa sudah rugi dalam jangka waktu yang lama ditakutkan kita akan down dan tidak bangkit lagi untuk berusaha. maka sebelum mencapai hal tersebut atau hal yang tidak diharapkan segeralah bangkit dan merubah sistem usaha kita ini yang disebut dengan inovasi.
ayo kita lakukan dengan semangat lagi yang kita rubah sistem pemasaranya berbeda dari hal awal sebagai contoh pemasaran kita kita memberi diskon atau pengenalan produk pada masyarakat agar lebih memahaminya,  yang pasti dalam bisnis itu ujung tombak nya adalah marketing dengan marketing kita bisa memajukan usaha kita tanpa marketing usaha kita akan biasa-biasa saja.

3. terus semangat
Pikirkan dalam diri kita hal-hal yang positif yaitu katakan Saya akan sukses saya pasti sukses Dengan demikian akan menambah kita semangat dalam berbisnis Jangan pikirkan ruginya karena bisa membuat kita yang menjadi down sehingga membuat kita malas untuk mengerjakannya. ayo kita semangat lagi bangkit lagi untuk meneruskan usaha yang sudah jalan,  Pikirkan dalam diri anda kemarin saya sudah gagal dan hari ini saya tidak boleh gagal lagi dan berpikir positif suatu kesuksesan itu bukannya harus diawali dengan gagal dulu?
karena dengan gagal kita bisa mempelajari permasalahan yang akan terjadi ke depan dan kita siap untuk melakukan inovasi demi mengalahkan kegagalan yang pernah kita alami.

4. Berdoa dan Berusaha
tiada hentinya kita mendengar kata-kata terus berdoa dan berusaha itulah kata-kata yang positif yang sering kita dengar ya itu benar berdoa dan terus berusaha membuat kita akan semakin semangat dan pantang menyerah selain kita berdoa dan pasrah kepada Tuhan mengenai Apa usaha kita dan apa yang telah kita jalankan Kita harusnya berusaha dengan semangat dengan kita berdoa 24 jam tanpa ada usaha itu salah dan itu akan menganggap bahwa Tuhan itu tidak memberikan apa yang kamu inginkan padahal Tuhan akan memberikan sesuatu sesuai dengan usaha yang telah kalian perbuat yaitu apa yang kalian kerjakan dan setelah itu hasilnya Tuhan hanya meridhai dan memberikan jalannya.
Baiklah kawan semua segeralah lakukan inovasi dalam usaha Anda sebelum mencapai kegagalan, yang dimaksud demikian itu adalah ketika kita awal membuka usaha kita kita langsung tahu tujuan kita berbeda dengan usaha yang lain walaupun produknya sama.
sebagai contoh
jika kita membuka usaha Cafe kita harus sudah mendesain cafe kita sedemikian rupa sehingga membuat rupa dan tampil beda dengan cafe-cafe yang lain sehingga kita sudah melakukan inovasi terlebih dahulu dan kita memiliki sesuatu yang bisa di unggulkan dari cafe-cafe yang lain.
untuk itu dalam bisnis apa pun melakukan inovasi di depan itu sangat menguntungkan buat kita jangan buat yang sama walaupun sebenarnya tidak masalah tetapi akan lebih baik jika kita tampil beda.
tips kali ini yang bisa kami berikan yaitu jadikan
''perbedaan itu sebagai keunggulan kita untuk mencapai kesuksesan oke''

Terima kasih Salam sukses untuk kalian semua




Bagikan Artikel ini... :

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan bijak dan sopan. semua komentar anda diluar tanggung jawab kami, dan kami harap jangan membuat spam di komentar.
dan jangn lupa untuk dibagikan ya...

 
Copyright © 2011. Narno24 . All Rights Reserved.
Design Template by Narno24 | Support by creating website