News Update :
Home » » Kerja senang Rejekipun Lancar

Kerja senang Rejekipun Lancar

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Salah satu nasehat dari para intrepreniur atau pebisnis yang telah sukses adalah "Nikmatilah pekerjaanmu agar rejekimu lancar" bagaimana dengan anda? sudahkan menikmati pekerjaan anda?
Emang benar adanya, barang siapa yang menikmati pekerjaan maka sama juga membuka pintu rejeki kita yang mungkin sedang seret. karena setiap pekerjaan yang kita kerjakan akan membuahkan basil yang maksimal dan menyenangkan baik untuk diri sendiri dan orang lain maka tidak sedikit orang yang mendoakan atas kinerja kita. seperti halnya orang jualan, ketika kita menikmati pekerjaan kita maka secara otomatis kita akan memiliki tata krama yang baik kepada para pelanggan kita dan membuat orang tersebut menjadi senang, hingga akhirnya orang tersebut kembali lagi untuk berbelanja ketempat kita. hal ini berlaku untuk semua jenis pekerjaan, dan dimanapun anda bekerja baik itu dilingkungan yang banyak orang atau di tempat yang sepi. walaupun pekerjaan kita tidak berhubungan dengan orang lain secara langsung, tetapi jika kita menyukai pekerjaan kita, tetap saja akan membuka pintu rejeki kita dikarenakan hasil kerja kita yang maksimal.
ketika anda bekerja di suatu perusahan dengan perasaan yang terpasksa maka sudah dipastikan pekerjaan anda tidak akan maksimal, dikarenakan perasaan yang kitang senang membuat pekerjaan kita jadi berantakan, dan semakin berantakan juga akan menyebabkan rekan kerja kita juga tidak nyaman dalam bekerja.Untuk memulai sebuah pekerjaan hendaknya dimulai dari hati yang senang dengan niat yang iklas mengerjan sesuatu di tempat kerja kita. agar pekerjaan yang dikerjakan menjadi lebih lancar.


***********************************
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Semoga Anda Semua Sukses

Bagikan Artikel ini... :

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan bijak dan sopan. semua komentar anda diluar tanggung jawab kami, dan kami harap jangan membuat spam di komentar.
dan jangn lupa untuk dibagikan ya...

 
Copyright © 2011. Narno24 . All Rights Reserved.
Design Template by Narno24 | Support by creating website