News Update :
Home » » Keyakinan Membawa Perdamian

Keyakinan Membawa Perdamian


Yakin adalah suatu kaya mudah diucapkan tetapi sangat sulit untuk diaplikasikan, tetapi semua ini akan mudah ketika keyakinan itu telah ada dalam diri kita serta setelah banyak melewati banyak cobaan juga. maksudnya sepeti ini:
Ketika kebanyakan diantara kita sedanga mengaami masalah, terkadang kita tidak yakin bahwa doa kita akan terkabul, sehingga membuat kita putus asa dan menyerah, yang mengakibatkan melakukan tindakan yang tidak terpuji. dan mengapa ini semua terjadi? hal ini dikarenakan kurangnya iman yang ada dalam diri kita, walaupun kita pernah merasa yakit, tetapi jika ini terulang kembali, dan kita tidak sabar dalam menunggu selesainya masalah ini, maka kadang perasaan yakin ini akan berkurang.
tetapi ingatlah yakin atau tidaknya kita Allah akan tetap menolongn kita, karena sifatnya Sang Maha Penyayang.
maka dari itu walau levelnya sama saja yakin atau tidak Tuhan akan menolong maka langkah baiknya kita menanamkan rasa yakin terbesut, karena disisi lain kita akan semakin dekat padaNya. kemudian hasil dari kayakinan tersebut akan membawa perdamaian dalam hidup kita ini.
Ketika kita bekerja, Yakin kita akan mencapai target, maka semangat itu akan tumbuh dalam diri kita
Ketika kita dalam masalah, maka yakinlah Tuhan akan monoling kita, sehingga permasalalhan tersebut akan segera beakhir.
jika kita tenang dan yakin ini sebenarnya sama saja ketika kita berhutang dan akan membayar pada waktu yang telah ditentukan, mengapa kita yakin bahwa tanggal 30 cicilan kita pasti akan terbayar? karena kita yakin akan ada gaji kita untuk membayarnya, lalu mengapa kita tidak yakin ketika Allah memberi maslah dan kemudia Allah juga yang akan mengangkatnya dari kita?
Penyelesaian adalah janji allah, sedangkan Membayar hutang adalah janju manusia yang akan memberikan gaji anda, dan mengapa anda lebih percaya pada manusia, padahal selama ini Allah selalu menepati janjinya dalam kehidupan ada.






Semoga Anda Semua Sukses
Bagikan Artikel ini... :

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan bijak dan sopan. semua komentar anda diluar tanggung jawab kami, dan kami harap jangan membuat spam di komentar.
dan jangn lupa untuk dibagikan ya...

 
Copyright © 2011. Narno24 . All Rights Reserved.
Design Template by Narno24 | Support by creating website