News Update :
Home » » Bersyukur Jika Sedang Susah

Bersyukur Jika Sedang Susah

Salam semuanya, bertemu lagi dengan saya Narno24.
kali ini kami akan berbagi pengetahuan yang barang kali berguna bagi anda semua mengenai perjalanan hidup yang penuh dengan liku-liku kehidupan.
terkadang senang dan terkadang juga susah. dan apakan ketika senang kita tetap ingat pada tuhan?
terkadang inilah kesalahan sebagian besar manusia, disaan susah kita selalu ingat pada tuhan dan berharap untuk segera keluar dari masalah tersebut. tetapi ketika masalah tersebut diangkat oleh tuhan, perlahan akan melupakanya. dan begitulah seterusnya.
untuk itu mulai dari sekarang, selalulah ingat pada tuhan disaan susah ataupun senang. selalu bersyukur atas segala cobaan yang dihadapi, karena dalam cobaan tersebut memiliki nilai yang besar untuk dipelajari, yaitu adalah pengalaman yang membuat kita akan semakin kuat dan berinovasi.
sesungguhnya dalam kesusahan yang anda rasakan saat ini mengandung hikmah yang sangat luar biasa, yang tidak akan anda dapatkan dimanapun anda berada, karena ini datang langusng dari sang Pencitpta.
Jika anda merasa mengapa selalu gagal dan gagal lagi, tetaplah besyukur, karena di balik semua itu sesungguhnya tuhan sedang mempersiapakan diri anda untuk menjadikan seorang yang luar biasa.
pepatah mengatakan:

 "tidak ada kebahagiaan yang hakiki tanpa ada perjuangan, dan semakin sulit halangan yang kita hadapi, maka semakin besar pula yang akan kita dapatkan"

yah itu benar adanya, karena dimukan bumi ini adalah sebuah proses, proses pembentukan segala aspek kehidupan baik itu ahlak, karir ataupun pembetukan alam ini.
jika anda lihat seuruh kejadia di alam ini, semua ini merupakan proses kejadian yang dilakukan oleh sang waktu.
- jika anda melihat pemandangan indah, maka semakin indah pemandangan tersebut maka sesungguhnya telah melewati proses-proses yang sangat berat dari alam, seperti kepanasan, kehujanan, hama, gempa bumi, di terjang ombak, di lebur badai, dll. itu semua akan menjadikan pemandangan di alam ini semakin indah jika anda lihat.
- seperti halnya sebuah pabrik apapun itu, prodak yang dihasilkan telah melewati beberpa proses berat dan derita untuk mendapatkan hasil yang indah dan nikmat. dibakar, digoreng, direbus, didinginkan, dll

maka jika anda pelajari dari semua itu, bersyukurlah. karena di balik penderitann yang sedang anda alami sekarang ini sedanga memproses diri anda untuk menjadi pribadi yang kuat.
semakin keras cobaan anda maka hasilnya juga akan semakin bagus.

lalu bagaimana dengan kenyataan dan realita kehidupan? setelah melihat banyak orang yang menderita dan tak kunjung berhasil??

"keberhasilah itu adalah ditentukan oleh diri anda sendiri, dan Tuhan akan memberikan jalan untuk menuju kearah yang anda tuju"
perhatikan kata-kata diatas, keberhasilah ditetukan oleh diri anda sendiri, yah itu benar, ketika anda mengalami kegagalan, apa yang telah anda lakukan dalam hari-hari tersebut? gunakan kesempatan tersebut untuk memulainya, bukan mengikuti arus kehidupan mengalir. jika anda sedang dirudung masalah segera mencari solusinya dan kerjakan apapun yang bisa menghasilkan, dan berinovasilah dalam kegiatan anda. karena kebanyakan dari kita setelah mendapatkan kemalangan kita akan terbawa oleh arus kehidupan yang membuat kita menjadi lemah. dan ketika sedikit kita bangkit kita akan bertahan dalam hal tersebut dikarenakan takut jatuh lagi. yang seharusnya ketika kita mulai bangkit kita lengsung melakukan intropeksi diri dan merubah pole berfikir kita, langsung ambil langkah dan cari peluang untuk bangkit. kebanyakan orang mengerjakan hal-hal yang pada umumnya dikerjakan orang lain, sehingga kita akan tertekan dalam kehidupan ini.

Ayolah,,, berubah dan lakukan inovasi yang berbeda dengan yang lain, maka kesuksesn akan segera mendatangi kita...

Terimakasih salam Sukses
Narno24
Bagikan Artikel ini... :

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan bijak dan sopan. semua komentar anda diluar tanggung jawab kami, dan kami harap jangan membuat spam di komentar.
dan jangn lupa untuk dibagikan ya...

 
Copyright © 2011. Narno24 . All Rights Reserved.
Design Template by Narno24 | Support by creating website