News Update :
Home » » Motivasi Hidup

Motivasi Hidup

Hidup ini terkadang terasa sangat berat disaat kita sedang mengalami musibah atau cobaan, tetapi terkadang sangat menyenangkan apabila kita sedang mengalami kemenangan dan pencapaian.
juka sudah senang berarti sudah jelas kita tinggal menikmati hidup ini, tetapi lain halnya buat yang sedang mengalami kegagalan, mereka akan terasa bosan dan lelah dalam menghadapinya. lalu bagaimana cara kita Memotivasi Hidup ini agar bisa menumbuhkan semangat dalam diri kita sendiri?

1. Pandanglah Keatas untuk melihat kesuksesan mereka
Hal yang pertama kita lihat bahwa, kita harus melihat keatas dahulu, karena dengan melihat mereka yang telah sukses maka kita akan termotivasi untuk bisa seperti mereka.
2. Lihatlah Kebawah, sebagai renungan hidup kita
yang kedua ini adalah kebalikan yang pertama, kita harus lihat juga ke bawah agar kita bisa melihat bahwa masih banyak diantara kita yang nasibnya kurang beruntung dibanding kita, lihat kembali diri kita, apa yang telah kita capai sampai saat ini, begitu besar dibanding mereka yang ada diluaran sana.
3. Yakini bahwa ini adalah masa ujian
Degnan meyakini bahwa ini adalah ujian dari Tuhan maka fikiran kita akan terbuka bahawa yang namanya ujian adalah hal yang digunakan untuk kita naik tingkat selanjutnya. tanpa adanya ujian maka kita akan tetap berada dilevel seperti ini dan tidak ada peningkatan dalam hidup ini. oleh karena itu, Allah sangat sayang kepada kita dengan memberikan ujian pada kita agar kita bisa Naik derajatnya dimata Allah.
4. Yakin bahwa semua yang dilakukan pasti ada hikmahnya
Sesuai dengan janji Allah dalam kitabnya, bahwa semua yang kita lakukan baik atau buruk itu akan dibalas oleh Allah SWT, baik itu ketika didunia maupun di Akherat kelak. maka dari itu apa yang telah kita lakukan dengan benar yaniki bahwa akan ada balasan kebenaran yang kita dapatkan.
5. Banyak berdoa
ini adalah kekuatan emosional kita kepada Sang Khalik, dimana kita dapat berkomunikasi denganNya lewat Doanya. dan setiap doa kita pasti akan di Jawab olehNya. untuk itu kuatkandiri dalam setiap langkah dan jangan lupa berdoa, karena pepatah mengatakan "Usaha+Doa=Sukses"

Terimakasih atas kunjungan anda jika hal ini sedikit bermanfaat silahkan berbagi kepada teman semua agar kita semua mendapat hikmahnya dari manfaat berbagi ini.

Artikel ini dapat anda cari dengan kata kunci
Motivasi Hidup, Motivasi Kehidupan, Bagaimana Memotivasi diri sendiri, cara membangkitkan semngat dalam diri



Semoga Anda Semua Sukses
Bagikan Artikel ini... :

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan bijak dan sopan. semua komentar anda diluar tanggung jawab kami, dan kami harap jangan membuat spam di komentar.
dan jangn lupa untuk dibagikan ya...

 
Copyright © 2011. Narno24 . All Rights Reserved.
Design Template by Narno24 | Support by creating website