News Update :
Home » » Mengapa Doaku Tak Terbaulkan

Mengapa Doaku Tak Terbaulkan

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
***************************************************
Salam sejahtra buat anda semua yang saat ini sedang nenbaca artikel ini, apakah anda sedang mengalami ujian yang sangat berat?. dimana dari kebanyakan orang sering menanyakan hal-hal yang kaitan dengan Usaha dan Doa.
Pernahkan anda telah melakukan suatu pekerjaan yang besar tetapi belum juga mendapatkan hasil yang memuaskan? sehingga anda berdoa dan mengharap pertolongan dari Allah YME, untuk secepatnya mengabulkan doa kita? Tetapi tidak sedikit dari sebagian kita yang terlalu memaksakan kehendak diri masing-masing untuk segera mendapatkan impianya dengan marah-marah sendiri kepada Allah?
untuk menjawab hal tersebut simaklah beberapa point untuk meringankan beban hidup anda semua.

1. Terselip setitik dosa yang tidak kita ketahui
    Berpa banyak dari anda yang merasa ibadahnya sudah sempurna? merasa Shalatnya sudah maksimal atau ibadahnya sudah ditingkatkan. tetapi dari beberapa doanya belum juga terkabul. ini merupakan hal yang biasa terjadi dalam kehidupan manusia. sekarang coba anda renungi dosa apa yang menghalangi untuk menuju kesuksesan anda? coba intropeksi diri dan temukan kesalah apa yang pernah anda lakukan. tidak hanya melalaikan kewajiban agama, melainkan juga kelalaian terhadap lingkungan rumah. ini juga bisa menghambat jalanya rejeki untuk kita. salain itu bisa juga bersal dari makanan yang kita makan, apakah sudah halal atau belum? karena kesempurnaan dalam doa untuk mudah dikabulkan juga harus bersihnya diri kita dari dosa, jadi ketika ada makanan yang kita makan berasal dari makanan yang kurang berkah itu berarti tubuh kita masih kotor.

2. Janji Allah doa setiap manusia pasti akan Terkabul
     Percayakah anda dengan janji dan ketetapan Allah tesebut? jika Ya, maka selamat anda masih dalam lindungan Allah dari ujian yang telah diberikan oleh Allah. jika belum maka perhatikan lagi Point berikut ini.
     - Allah akan mengganti dengan pahala yang lebih besar,
karena Allah maha tahu tidak semua keinginan kita di kabulkan sesuai dengan keinginan kita melainkan diganti dengan yang lebih baik, karena Allah sayang dengan kita maka jika dipaksakan untuk terkabul maka hasilnya tidak akan baik.
     - Allah akan menggantikan dengan yang lebih baik
Sekali lagi, jika doa kita tak kunjung datang cobalah lihat peluang yang ada disekitar kita dan bergeraklah untuk mendapatkanya, karena barang kali ini merupakan jalan yang diberikan Allah kepada kita sehingga memilki hasil yang lebih besar.
    - Allah sedang menunda doa anda
Karena Sang Maha Mengetahui telah melihat apa yang akan terjadi maka doa anda sedang ditahan, karena Allah mengetahui jika seandainya diberikan sekarang maka anda belum tentu sanggup menghadapinya. untuk itu ungkin Allah akan mengabulkan doa kita disaat kita sudah siap untuk mendapatkanya.

3. Jika masih mengeluh, berarti imanya masih kurang    Setelah mengetahui penjelasan singkat diatas apakah masih mengeluh? untuk itu segeralah berbenah dan memohon ampun atas segala yang telah terjadi dan tingkatkan iman anda, dimana ketenangan hidup anda  akan terwujud dengan sendirinya, seiring meningkatnya iman kita pada Sang Pencipta.


bukankah tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa dan dilakukandengan tawakal.
untuk hasilnya mari diserahkan kepada Sang Pencipta.
(-_-)



****************************************************
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Semoga Anda Semua Sukses

Bagikan Artikel ini... :

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan bijak dan sopan. semua komentar anda diluar tanggung jawab kami, dan kami harap jangan membuat spam di komentar.
dan jangn lupa untuk dibagikan ya...

 
Copyright © 2011. Narno24 . All Rights Reserved.
Design Template by Narno24 | Support by creating website