News Update :
Home » » Tujuan bisnis bukan kekayaan melainkan keberhasilan

Tujuan bisnis bukan kekayaan melainkan keberhasilan

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Setiap langkah kerja adalah penentu kehidupan masa depan kita yang akan merubah kehidupan kita. apakah mengharapkan hasil yang baik atau yang jelek semua tentunya  anda sendiri yang engetahui. jika saat ini anda bermalas-malasan, maka 80% kehidupan anda kedepan akan tetap berada di level yang sekarang ini anda jalankan. tetapi jika anda sekarang rajin dan selalu bersahaja mengerjakan segala sesuatu, maka dapat dipastikan kehidupan masa depan anda akan semakin membaik dan cerah.
Memang kita tidak tau kehidupan kita dimasa datang, apakah menjadi orang kaya raya atu setandar, tetapi kita tau arah tujuan kita mulai sekarang, kita akan menjadi orang berhasil atau tidak. kaya dan berhasil adalah 2 hal yang berbeda, dimana 
"keberhasilan dapat ditentukan dari sekarang, ketika kita memulai bisnis dan menjalankanya" 
sedangkan kaya merupakan 
"hadiah dari Tuhan atas segala kerja keras kita yang selama ini telah kita kerjakan"
jadi perbedaan ini sangatlah nyata, jika ingin berhasil maka bisa anda tentukan mulai dari sekarang dengan bekerja keras untuk mendapatkan impian kita yang selama ini hanya ada dalam pikiran kita, karena dikatakan berhasil bukan berarti orang itu menjadi kaya, karena setiap orang memiliki pandangan yang berbeda dalam hidup ini, bahkan ada juga orang yang bekerja sangat keras tetapi tidak mengharapkan kekayaan, melainkan mengharapkan keberhasilan. karena dalam pandangan agama kekayaan memanglah bukan tujuan hudup kita yang sekarang ini kita jalani. tetapi tujuan hidup kita adalah beribadah mengumpulkan amal kebaikan untuk bekal di akherat nanti.nah untuk itu kekayaan adalah hadiah dari tuhan atas kerja keras yang selama ini kita kerjakan.
perlu anda ingat, baha tujuan bekerja anda sekarang ini janganlah mencari kekayaan, tetapi carilah keberhasilan. karena dalam alam bawah sadar kita "kekayaan" memliki posisi yang negatif, sedangkan "Keberhasilan" menempati posisi yang positif. ini dikarenakan jika bekerja dengan motivasi kekayaan anda bisa mencari jalan pintas yang tidak seharusnya anda kerjakan, atau anda tidak berjalan lurus dengan apa yang anda cita-citakan. yang penting dalam hidup and adalah bagaimana mendapatkan uang yang banyak, itulah yang ada dalam fikiran kita jika bermotivasi kaya.
lain halnya jika kita bermotivasi "harus berhasil" maka fikiran Positif akan merasuki fikiran kita untuk tetap fokus dalam berkerja dan menggapai tujuan yang kita impikan. sebagai cotoh:
- jika anda mengharap berhasil mengembangkan bisnis anda, maka secara spontan anda akan menolak ajakan bisnis yang lain dari rekan anda, karena anda ingin bisnis anda menjadi besar.
seperti halnya tujuan anda dalam bepergian, jika anda bermotivasi dengan keberhasilan maka anda akan berfokus kamana anda harus mencari kendaraan untuk menuju ketempat yang anda tuju.
tetapi jika anda bermotivasi kekayaan maka anda mungkin anda akan berbelok arah untuk menuju kota yang belum tau anda masuki, sehingga membuat anda semakin lama mencapai tujuan dan tersesat dikota lain.


Ok, terimakasih sampai disini dulu sharing kita, untuk itu berfokuslah pada tujuan impian anda, katakan dalam harti anda impian anda adalah berhasil dalam mengmbangkan bisnis, dan bukan kekayaan.
dengan mental berhasil anda akan mengkesampingkan kekayaan dengan spontan, tetapi akan mendapatkan kekayaan yang berjalan dengan mulus.
Contoh:
Jika anda berbisnis jualan baju
Mental Kekayaan: anda akan menjual barang anda dengan harga yang tinggi agar memperoleh laba yang besar
Mental Berhasil : anda akan menjual barang anda dengan tujuan banyak terjual walau untungnya dikit. maka dengancara ini tidak akan membuat anda sakit di tengah jalan karena kebangkrutan.
"mental positif akan membuahkan hasil yang posotif"


***********************************
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Semoga Anda Semua Sukses

Bagikan Artikel ini... :

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan bijak dan sopan. semua komentar anda diluar tanggung jawab kami, dan kami harap jangan membuat spam di komentar.
dan jangn lupa untuk dibagikan ya...

 
Copyright © 2011. Narno24 . All Rights Reserved.
Design Template by Narno24 | Support by creating website