News Update :
Home » » Realita kehidupan Bisnis

Realita kehidupan Bisnis

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Bisnis, yang selama ini menjadi suatu hal menakutkan bagi orang awam atau orang yang baru tamat sekolah merupakan sebuah tambang emas yang kadarnya tak terhingga. banyak orang yang baru lulus sekolah atau sudah menjadi kariawan dengan posisi yang nyaman di perusahaan menginginkan sebuah bisnis sendiri, tetapi tidak sedikit yang selalu mengurungkan niatnya untuk memulai berbisnis, dikarenakan takut akan hal yang telah orang lain lakukan, yaitu kegagalan. namun jika kita mampu melawan kata-kata negatif tersebut maka niscaya kita akan senantiasa maju untuk melawan tantangan dalam bisnis tersebut.
memang, untuk menjai seorang pembisnis dan wirausahawan adalah hal yang tidak mudah, tetapi suatu kata tidak mudah ini sebaiknya kita ganti mendjadi kata yang positif yaitu "tidak terlalu sulit" sehingga menumbuhkan dengan Mindset yang berlawanan. dengan mengatakan "tidak terlalu sulit" maka secara alam bawah sadar kita akan memprogram bahwa bisnis yang akan kita kerjakan adalah mudah, sehingga menimbulkan motivasi untuk secepatnya mengerjakannya. 
Mental pemenang adalah yang berhasil mengubah informasi negatif menjadi positif. dengan kemampuan ini insyaAllah akan memberikan motivasi dari dalam diri sendiri dan mempermudah jalanya untuk mencapai kesuksesan.
kehidupan bisnis kata orang susah dan berisko, dan sangat keras dalam persaingan.
Ya benar seperti itulah kehiupan bisnis dengan modal nekat dan berilmu dangkal. tetapi dalam kehidupan bisnis yang sebenarnya adalah
"Sangat menyenangkan dan selalu memberikan pelajaran yang tak ternilai harganya"

inilah kenyataan dalam bisnis, sehingga jika orang yang telah terjerumus dalam kesuksesan maka ia akan selalu belajar bagaimana mengembangkan usahanya, dan harus selalu dituntut untuk kreatif. mungkin benar kata orang susah, tetapi justru inilah yang dinamakan pelajaran berharga, karena kita dipaksa untuk menjadi pintar. atau mungkin benar berisko, tetapi justru inilah yang menjadikan motivasi kita untuk bertahan dalam dunia bisnis, karena kita tau resikonya untuk itu semaksimal mungkin akan memaksa diri untuk maju dan berkembang.
Selain kedua realita diatas, masih banyak lagi yang menjadi kenyataan dalam bisnis, untuk itu hal yang terpenting adalah kemampuan Fikirankita untuk mengubah Informasi negatif menjadi positif.

Jadi kesimpulan yang harus anda ingat adalah, "anda harus mampu melawan dan merubah cara berfikir anda dan mengubahnya menjadikan motivasi untuk selalu menjalai bisnis yang telah dikerjakan.
ingatlah Allah akan selalu ada disetiap langkah kita jika kita mau berusaha, dan yang pasti tidak lupa akan sang Pencipta yang memberikan kita kelayakan hidup dalam diri kita masing-masing.  



***********************************
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Semoga Anda Semua Sukses

Bagikan Artikel ini... :

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan bijak dan sopan. semua komentar anda diluar tanggung jawab kami, dan kami harap jangan membuat spam di komentar.
dan jangn lupa untuk dibagikan ya...

 
Copyright © 2011. Narno24 . All Rights Reserved.
Design Template by Narno24 | Support by creating website